Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Mengganti Face/Wajah Pemain PES 2013

Peralatan

Tutorial

  1. Copy kan face dan hair hasil downloadan ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces, pilih nama Liga dan Klub pemain yg bersangkautan (yg akan di ganti).
  2. Sekarang kita akan menambahkannya ke Map, Buka PES 2013 Editor - load edit.bin
  3. Cari pemain yang akan di relink, dalam contoh saya ini adalah Cristiano RonaldoPerhatikan ID dan namanya, ingat baik-baik karena akan di masukkan ke map
                    
  4. Buka Map.txt yg ada di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces, tambahkan seperti gambar di bawah ini yg di block warna biru.
                     

  5. Save dan buka pes 2013 lihat character Cristiano Ronaldo

NB : tatto juga akan bertambah kalo face/hair tersebut ada tattonya!
Share this ! :
Share on FB Tweet Share on G+

Excellentz

Blog ini hanyalah tempat sampah dari isi otak saya

7 komentar:

  1. Mas, saya mau tanya di GDB saya tidak ada face. adanya Ball saja. gimana cara mengatasinya? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara Mengganti Face/Wajah Pemain Pes 2013 ~ One Editor >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengganti Face/Wajah Pemain Pes 2013 ~ One Editor >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengganti Face/Wajah Pemain Pes 2013 ~ One Editor >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK sh

      Hapus
  2. Di map.txt Saya gak bisa di save gan,knapa??

    BalasHapus
  3. Di map.txt Saya gak bisa di save gan,knapa??

    BalasHapus
  4. Gan, punya saya d kitserver msh pemain lama semua. Mw copykan facepack yg baru jd bingung. Padahal udah diupdate

    BalasHapus
  5. Cara Mengganti Face/Wajah Pemain Pes 2013 ~ One Editor >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengganti Face/Wajah Pemain Pes 2013 ~ One Editor >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengganti Face/Wajah Pemain Pes 2013 ~ One Editor >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

 

Copyright @ 2014 ONE EDITOR.

Designed by | Excellentz